Translate

Musik Fiv Cards Miracle

Selasa, 02 Oktober 2012

Fiv Cards Miracle (FCM)

TO ALL MY FRIENDS !!

Hari ini adalah hari ulang tahun gw yg ke 20. Terima kasih untuk Mama, Bapak, kedua Adik gw, Keluarga besar gw, pacar gw, Masked Hero, Fiv Cards Miracle (FCM) dan semua teman2 yg udah memberikan ucapan selamat beserta doanya. Dan kadonya juga makasih banyak :) Iloveyouall !!
 
Gw gak selalu baik dan juga gak selalu benar, kadang2 gw bisa menjadi sangat baik dan kadang juga bisa
menjadi sangat bodoh. Gw cuma manusia biasa sama seperti teman2 semua, punya asa yg kadang2 gak masuk akal. Gw bersykur bisa melewati ini semua, perjalanan jiwa menemukan jati diri. Gw seneng punya rasa syukur atas nikmat yg Allah SWT berikan buat gw. Enggak semuanya harus dipikirkan dengan logika, gw cuma bisa bersyukur dan bermimpi setinggi langit tanpa rasa takut, khawatir atau cemas. gw jalani segala sesuatu dengan tulus, gw jalani cobaan dengan sabar. Gw bersyukur semua yg terjadi bikin gw lebih kuat dan dewasa. Suatu anugerah yg luar biasa bisa lahir dan kenal dengan kalian semua. Sekali lagi TERIMA KASIH :) 

Behind the scene Video Klip FCM "Tanpamu"

Yuk lihat keadaan pas lagi syuting Video Klip FCM "Tanpamu" di teee kaaa peeee :p
























 Nah ini mereka orang-orang yg bantu FCM..








Foto-foto penutupan dulu deh :D









Nantii ada lanjutannya lagi loooh :D

Belajar Ikhlas

Untuk kesekian kalinya gw kembali mempunyai mantan! yup, maksudnya gw baru putus lagi.
Beberapa hari yg lalu gw cukup meyakinkan diri gw sendiri, bahwa hubungan ini emang udah gak bisa diperbaiki lagi :( hubungan yg mungkin menurut gw sebegitu kokohnya kali ini hancur.
entah karena gw atau dia, yg jelas gw percaya ini adalah bagian dari hidup gw yg memang sudah di tentukan pada dasarnya. dan yg gw lakukan kali ini adalah, mencoba untuk belajar ikhlas :)
Belajar ikhlas adalah salah satu hal yg paling sulit dipelajari.
Memang hidup itu pilihan, yg berat bukan kemana akan dituju, tapi apa yg akan kita tinggalkan dan mencoba untuk ikhlas untuk tidak mengingat-ingat lagi semua hal yg sudah terjadi :)
Hidup terus berlanjut dan gw gak bisa kalo terus rapuh, mencoba untuk move on memang sulit, tapi gw coba untuk pelan-pelan intropeksi diri gw sendiri, karena gw yakin gw masih banyak kekurangan, kurang bersyukur, kurang memahami dan mungkin kurang peka terhadap perasaan wanita.
Semoga setelah gw coba menumpahkan segala sesuatu dalam hati kebentuk tulisan dapat membantu sedikitnya rasa gundah ini.



Selamat malam :)


FCM - Tetaplah Berkibar (New song)






Tetaplah Berkibar

Tetaplah berkibar sang merah putih
Bukti kan bahwa kita yang terhebat
Janganlah menyerah demi Indonesia
Raih dan gapailah semua cita-cita

Melangkah dengan satu tujuan
Berharap untuk menjadi pemenang
Merah putih selalu di hati

Garuda yang selalu di dada
Kepakkan sayap mu
Dan terbanglah yang tinggi
Untuk menjadi pemenang


Tetaplah berkibar sang merah putih
Bukti kan bahwa kita yang terhebat
Janganlah menyerah demi Indonesia
Raih dan gapailah semua cita-cita


Silahkan dengerin disini lagunya :))
http://www.indowebster.com/fiv_cards_miracle_tetaplah_berkibar.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar